Banner 468 x 60px


Sedia bibit lele dan lele konsumsi | Pemesanan bisa datang langsung atau online | Melayani Pengiriman Lokal dan Luar daerah seta luar pulau| Komplek Siliwangi Jaya Desa Negla Rt.03/07 Losari - Brebes, Jawa Tengah | call - sms - wa 08978871061 / 087705000294
 

Wednesday, May 30, 2018

Pengemasan/packing

0 comments

Pengemasan Bibit Ikan lele 


Sebelum proses pengiriman kami melakukan proses pengemasan dengan tepat dan baik untuk menghindari ikan mati ataupun stress. 
Teknik dan alat pengemasan ikan lele yang akan dikirim

Kantong plastik

Sampai saat ini, pengemasan bibit ikan lele yang paling efektif dan cukup efisian atau mudah adalah dengan menggunakan kantong plastik. Agar bibit ikan lele yang kami masukan ke dalam kemasan tetap hidup, Kami harus menambah oksigen dengan 1/3 kantong terisi air dan takaran 2/3 terisi oksigen.

Ukuran kantong plastik

Kantong plastik yang akan digunakan untuk memasukan bibit ikan lele adalah berukuran yang cukup besar. Dapat diisi dengan air dengan takaran 20 liter - 100 liter. Kantong plastik berukuran besar tersebut diisi dengan air sebanyak 1/3 kantong plastik tersebut. Jika bibit ikan lele tersebut berukuran 3 cm - 5 cm, sebaiknya kepadatannya tidak lebih dari 100 ekor per liter.
-          


-           

contoh pengemasan bibit lele

0 comments:

Post a Comment

Jual Benih Lele dan Lele Konsumsi

Jual Benih Lele dan Lele Konsumsi Kami merupakan penyedia benih lele berkualitas yang sudah berpengalaman lama dibidang budidaya pemb...